Milagros The Miracle Inside

Thursday, August 18, 2016

Kabitha Melayani Catering Untuk Pernikahan

Kabitha catering semarang melayani catering untuk pernikahan, baik untuk pernikahan di rumah atau pernikahan gedung. Melaksanakan pernikahan tentunya kita membutuhkan catering untuk menjamu tamu undangan di acara pernikahan kita.

Menu catering pernikahan tersedia dengan berbagai jenis menu disesuaikan dengan budget kita, akan tetapi menu catering pernikahan yang sudah terbiasa pada katering pernikahan haruslah ada.

Tips agar catering pernikahan kita tidak kekurangan ataupun kelebihan adalah dengan cara menghitungan jumlah undangan yang kita undang dikali 2. Misalnya undangan yang kita undang adalah 500 undangan, maka jumlah porsi makanan yang harus kita pesan adalah untuk 1000 porsi. Jumlah tersebut batas aman untuk pesanan catering pernikahan kita.

Kita tidak ingin bilamana tamu undangan yang hadir, akan tetapi menu catering sudah tidak tersedia selain hal tersebut kurang baik akan menimbulkan efek kurang baik juga dikemudian hari.

Untuk memnuhi catering pernikahan anda hubungi kabitha catering semarang di nomor telepon 085741234357

1 comment:

  1. Pendant Art - Titsanium Edc - Titanium Art
    Plates on Titsanium Edc from titanium connecting rod the world's titanium knee replacement first. Shop from world's first. titanium build Explore our Pendant Art titanium chords collection to explore the babyliss pro nano titanium curling iron world's best canvas designs and create

    ReplyDelete